Rabu, Juni 13, 2012

Samsung Chat GT-C3222W Wifi – Dual GSM - Noble Black


Picture :







Warna
:
Black

Jumlah Pesanan
:


Harga
Rp. 600.000,-
Product Direct Link :
Ready Stock !   Pesan Pagi, Terima Sore * »
Gratis Biaya Pengiriman * »
Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia




 

Deskripsi Produk :

Samsung Chat GT-C3222W Wifi – Dual GSM - Noble Black                     







Key Features



Dual simcard GSM


Kamera 1.3 MP


QWERTY Keypad


Wi-Fi


Bluetooth v2.1 with A2DP


Do More with QWERTY, Save with Dual SIM
Ponsel QWERTY pertama yang menawarkan dual SIM Card, Samsung Ch@t 322 membantu Anda yang menyukai komunikasi teks atau SMS dalam melakukan perjalanan bisnis. Dengan Samsung Ch@t 322, Anda akan selalu tetap terhubung dengan email, pesan instan dan situs jejaring sosial favorit Anda.

Hassle free with DUOS
Akses terhadap 2 kartu SIM pada saat bersamaan! Manfaatkan kecanggihan, kenyamanan dan konektivitas dua ponsel dalam satu handset! Miliki jangkauan yang lebih besar ketika bepergian ke berbagai daerah, atau mengambil keuntungan dari tarif yang paling menguntungkan.

Always connected social Life
Ponsel ini dilengkapi dengan akses ke situs jaringan sosial seperti Facebook dan Twitter. Bahkan Anda bisa chatting di instant messenger. Melalui akses pintas yang mudah dan informasi terbaru pada layar utama.Penggunaan email jauh lebih mudah dari sebelumnya karena ponsel otomatis akan menarik data terbaru sehingga tidak perlu terus-menerus memeriksa email!

Customized UX for DUOS
Mengatur dan memeriksa info 2 kartu SIM tidaklah mudah. Dengan fitur Smart Home dari Samsung Ch@t 322, memberikan kemudahan untuk memeriksa info, status update dari SNS, IM, email dan jadwal yang Anda butuhkan.

Fitur :
- Dual GSM
- Bluetooth 2.1
- Earphone jack 3.5mm
- Kamera 1.3 Megapixel
- USB 2.0

Dimensi 10.9 x 6.0 x 1.2 cm
Berat 95 g