Selasa, Juni 12, 2012

ACER Iconia Tab A101







Picture :









Harga
Rp. 2.550.000,-

Product Direct Link :

Ready Stock !   Pesan Pagi, Terima Sore * »
Gratis Biaya Pengiriman * »
Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia









Deskripsi Produk :

ACER Iconia Tab A101                                                                


Bentuknya yang ringan dan kompak, ACER Iconia Tab A101 sangat mudah untuk dibawa kemanapun Anda pergi. Produk ini beroperasi pada sistem operasi tablet Android, dan didukung oleh layar multi-touch yang sangat mudah digunakan. Nikmati pengalaman yang benar-benar baru dengan ACER Iconia Tab A101 !

Luar biasa powerful
Dengan tampilan yang elegan dan futuristik, tersimpan kekuatan prosesor yang sangat kuat. Dilengkapi dengan fitur RAM yang memberikan akses super cepat dalam melakukan fungsi multitasking dengan tablet ini.

ACER Iconia Tab A101 dapat menyesuaikan display tampilan sesuai dengan arah yang Anda inginkan. Dengan kualitas baterai yang tahan lama, memberikan Anda kenikmatan untuk memutar video HD selama beberapa jam.

Sangat menghibur
ACER Iconia Tab A101 dapat mendisplay video HD dengan kualitas gambar yang spektakuler, diimbangi juga dengan kualitas suara powerful, sehingga Anda dapat menikmati hiburan yang dahsyat!

Fitur lainnya yang dapat Anda nikmati antara lain Acer Zone , tempat Anda bisa menikmati serunya bermain game, multimedia, bacaan, dan fitur Acer SocialJogger untuk terhubung dengan jejaring sosial Anda, semua ada dalam satu halaman.

Sepenuhnya terhubung
Nikmati kemudahan koneksi dimanapun Anda berada, dengan fitur wireless dan 3G membuat Anda tetap dapat terkoneksi kapan pun dan dimana pun Anda berada. Anda dapat berbagi koneksi dirumah Anda dengan fitur wireless.

- Android 3.2 Honeycomb
- Dimensi: 19,5 x 11,7 x 1,3 cm
- Berat: 470 gram
- Kamera 5 MP dengan flash dan perekam Video 720p HD +
- Baterai Li-ion
- Kamera 5 MP, autofocus, LED Flash, Depan 2 MP
- Konektivitas Bluetooth A2DP, microUSB, 3,5 mm AV
- Layar TFT Touchscreen 16 juta, 1024x600 pixel, 7 "
- Internet 3.5G, EDGE, GPRS, HTML, WLAN
- Memori 8 GB / microSD maks. 32 GB
- Game Multimedia, Music Player, Video Rec. & Player, Perekam Suara
- Frekuensi HSPA, GSM 850/900/1800/1900 MHz
- Sistem Operasi Android 3.2 Honeycomb
- Fitur Acer UI, HD Video Recording, Adobe Flash 10.3 Support, Dolby Mobile Sound, WiFi Hotspot, Office Viewer, Youtube, SNS Integration, HDMI Port, Gyrosensor, Stereo Speaker, NVIDIA Tegra 2 Dual Core 1 GHz, Android Market
- Tersedia fitur Stand-by / Talk time

*Garansi resmi dari ACER Indonesia selama 1 tahun