Sabtu, Januari 21, 2012

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S WiFi



Layar 5 inci (12,7cm) pada Samsung Galaxy S WiFi 5.0 ini dapat menampilkan akses halaman web secara penuh dan saat membaca teks berukuran kecil tak perlu repot mengubah ukuran layar. Galaxy S WiFi 5,0 mendukung berbagai format video (DivX, Xvid, H.263, Ogg, MPEG4, Flac). Hal ini juga memberikan pengalaman menonton yang mengesankan pada layar yang besar.
Ada juga teknologi SoundAlive pada Samsung Galaxy S WiFi 5.0 yang memaksimalkan kinerja perangkat Samsung mobile untuk kualitas suara yang real time melalui teknologi Samsung Audio Signal Post Processing, termasuk efek 3D, penguatan nada rendah, optimalisasi kejernihan nada dan hal lainnya. Membuat Anda serasa didalam sebuah teater sesungguhnya.
Samsung Galaxy S WiFi 5.0 dilengkapi dengan kamera belakang 3,2 MP yang dilengkapi flash dan kamera depan VGA, yang memiliki mode pemotretan yang mudah digunakan seperti Self shot, Smile shot, Panoramic photo, Action shot dan lainnya. Saat merekam video, Anda dapat menyesuaikan kecerahan atau pengaturan hanya dengan menyentuh layarnya.
Anda juga dapat menikmati akses ke aplikasi ThinkFree Office untuk mendukung produktivitas Anda. Lihat, edit dan simpan program MS Office dalam format aslinya.
Spesifikasi Samsung Galaxy S WiFi 5.0 :
* 5 inci, 800 x 480 piksel layar touchscreen kapasitif
* 1 GHz Hummingbird Samsung ARM Cortex-A8 single core CPU
* Kapasitas penyimpanan 8GB
* kartu slot Micro SD
* Android 2.3.5
* Google Android Market
* Kamera depan 0.3MP dan kamera belakang 3.2MP
* 802.11b/g/n WiFi, Bluetooth 3.0, FM Radio, dan GPS
* Baterai 2500mAh (hingga 8 jam video)
* Ukuran 5,6 “x 3,1″ x 0,5 ”
* Berat 6,4 ons